Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lebaran Virtual Dengan Jajaran Kemenkeu, Sri Mul Menitikkan Air Mata

Senin, 25 Mei 2020 13:29 WIB
Lebaran Virtual Dengan Jajaran Kemenkeu, Sri Mul Menitikkan Air Mata

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menitikkan air mata saat silaturahmi virtual Idul Fitri bersama jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Senin (25/5).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini tak kuasa menahan haru karena di tengah suasana pandemi Covid-19 ini jajarannya tetap menjalankan tugas mengawal keuangan negara.

“Terima kasih kepada Anda semua, terima kasih telah menjalankan tugas dan kita terus bersabar, bersyukur dan berikhtiar. Minal Aidin wal Faizin, maaf lahir dan batin,” kata Sri Mul dengan suara bergetar. 

Baca juga : Kemenkes Minta Masyarakat Manfaatkan Obat Tradisional

Didampingi suaminya, Tonny Sumartono, Sri Mul juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta rasa syukurnya kepada jajaran dari level pimpinan hingga staf yang tetap semangat bekerja menjaga keuangan negara di tengah situasi sulit.

Dia juga mengajak jajaran Kemenkeu menjadikan setiap hari saat pandemi Covid-19 ini sebagai amalan, kombinasi antara ikhtiar dengan tawakal dan pasrah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Untuk menuntun kita mencari jalan keluar, mengatasi dan mendapatkan kemudahan," ujarnya.

Baca juga : Minimal Online Sehari 3 Kali

Sri Mul yang mengenakan kerudung dan busana serba putih menegaskan, meski berserah diri, bukan berarti menyerah. Namun akan menjadi daya tahan, harapan dan ikhtiar yang tiada henti.

Menurutnya, Ramadhan merupakan ibadah yang didesain untuk membuat umat muslim mendekatkan diri kepada Allah. Sekaligus menguji dan mengasah ketakwaan di situasi wabah virus corona menjadi tantangan terutama ketika melaksanakan ibadah puasa.

“Saya berharap kepada jajaran pimpinan dan pegawai Kemenkeu bersama keluarganya, di mana pun Anda bertugas, di mana Anda tak berkumpul dengan keluarga, saya harap Anda tetap memiliki semangat untuk kita terus berikhtiar dan terus tawakal," ucap Sri Mul. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.