Dark/Light Mode

Sejak Sebulan Lalu, Glenn Keluhkan Sakit Meningitis

Rabu, 8 April 2020 23:27 WIB
Glenn Fredly (Foto: Instagram Glenn Fredly)
Glenn Fredly (Foto: Instagram Glenn Fredly)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga besar Glenn Fredly mengungkap kondisi terakhir sang musisi sebelum dinyatakan meninggal dunia. Dalam surat pernyataan tertulis yang beredar di kalangan awak media, Mozes Latuihamallo, menyebut Glenn sudah sebulan mengeluhkan sakit meningitis.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas sepertu biasa. Satu bulan terakhir Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakitnya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap," jelas Mozes.

Baca juga : Stok Kebutuhan Pokok Aman, Kementan Ikut Awasi Distrubusi

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir," lanjutnya.

Melalui pernyataan tertulis ini, pihak keluarga meminta doa rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk kepergian suami Mutia Ayu itu. "Memaafkan segala kesalahan yang pernah beliau lakukan, baik sengaja maupun tidak disengaja," ujar Mozes

Baca juga : Perangi Covid-19, Iran Keluhkan Sanksi Ekonomi AS

Tanpa mengurangi rasa hormat, lanjutnya, pihak keluarga Glenn berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman. "Situasi dan kondisi tidak memungkinkan saat ini (pandemi corona). Doa rekan-rekan sekalian dimanapun berada lebih dari cukup menguatkan kami dalam rasa duka ini," tulisnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.