Dark/Light Mode

Bantu Kurangi Dampak PSBB

Kemenristek Berikan Seribu Paket Sembako

Kamis, 23 April 2020 15:27 WIB
Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset 
dan Inovasi Bambang Brojonegoro (kiri) menyerahkan 
bantuan paket sembako kepada driver ojek online yang 
berada di sekitar Kantor Kementeriannya di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa)
Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Bambang Brojonegoro (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako kepada driver ojek online yang berada di sekitar Kantor Kementeriannya di Jakarta, kemarin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak hanya bidang riset dan penelitian, Kemenristek/ BRIN juga terjun langsung membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar, terutama yang terkena dampak kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan memberikan paket sembako.

Baca juga : Bantu Atasi Dampak Covid-19, Pertamina Distribusikan 1.800 Paket Sembako untuk Lansia

Total sembako yang dibagikan 1.000 paket. Isi paket sembako itu yakni beras, minyak, mie instan, gula, gudeg kaleng, empal kaleng, kecap, sambal, dan hand sanitizer.

Baca juga : Bantu Peternak Ayam Ras, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Mereka yang menerima paket itu antara lain pengemudi kendaraan kantor, office boy, satuan pengamanan, pedagang kantin, dan pengemudi ojek.

Baca juga : Mau Ke MU, Aubameyang Disuruh Mikir Seribu Kali

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kemenristek/BRIN kepada mereka yang sehari-hari membantu Kemenristek/ BRIN dengan menyediakan jasa ojek untuk pegawai, jasa makanan untuk makan siang pegawai, jasa kebersihan kantor, dan keamanan kantor. Kemenristek/BRIN telah mengumpulkan donasi untuk membantu Saudara kita yang terkena dampak dari Covid-19,” ungkap Menteri Bambang Brodjonegoro saat pemberian sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Lobi Eksekutif Gedung Baharuddin Jusuf Habibie, Jakarta Pusat, Jumat (17/4).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.