Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sudah Punya Marko Simic, Persija Tak Butuh Pemain Asing Baru

Senin, 13 Juli 2020 22:19 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kanan). (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kanan). (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Ramos menegaskan dirinya tak memiliki wacana untuk mendatangkan pemain asing baru. Menurutnya empat pemain yang ada dinilai sudah cukup.

Sebelumnya nama striker asal Spanyol yang bermain untuk Ceres Negros, Bienvenido Maranon sempat dikaitkan oleh Macan Kamyoran. Apalagi klub asal Filipina yang dibela oleh Maranon mengalami krisis keuangan.

“Tidak. Kabar itu sama sekali tidak benar,” tegas Sergio Farias.

Baca juga : Kecam Pelaku Yang Ancam Bunuh Pacar

Saat ini Persija sudah memiliki striker asal Kroasia, Marko Simic yang menjadi andalan di lini depan. Selain itu tiga slot pemain asing sudah diisi oleh Marco Motta (Italia), Marc Klok (Belanda), Rohit Chand (Nepal).

Mungkin jika proses naturalisasi Klok selesai dalam waktu dekat, Persija bisa mendapatkan pemain asing baru. Maranon sendiri secara terbuka mengutarakan minatnya bermain di Liga Indonesia.

Pemain berusia 34 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala AFC dengan 35 gol. Saat ini Sergio Farias selaku pelatih kepala juga masih berada di Brasil, dan menanti kabar dari manajemen Persija.

Baca juga : Yusril: Putusan MA Soal Pilpres Tak Batalkan Kemenangan Jokowi-Maruf

“Setelah presiden Persija memutuskan, dia akan meminta manajer untuk menghubungi saya untuk menyusun rencana pelatihan,” ungkap mantan pelatih Pohang Steelers tersebut, kepada awak media.

Jika kompetisi secara resmi dimulai kembali pada bulan Oktober, kami harus menjalani latihan seperti pramusim lagi pada bulan September,” ungkap eks pelatih Timnas Brasil U-20 itu.

“Jadi, saya harus kembali ke Indonesia pada minggu terakhir bulan Agustus untuk mempersiapkan semuanya,” tutup pria asal Rio de Janeiro tersebut. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.