Dark/Light Mode

Pro3 Tetap Mengudara 24 Jam

Tiga Karyawan Positif Covid, RRI Di-Lockdown 14 Hari

Rabu, 22 Juli 2020 21:52 WIB
Pro3 Tetap Mengudara 24 Jam Tiga Karyawan Positif Covid, RRI Di-Lockdown 14 Hari

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) di Jalan Medan Merdeka Barat No.4-5, Jakarta Pusat resmi menjalani lockdown mulai hari ini, Rabu (22/7) hingga 14 hari ke depan.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Nurhanuddin mengatakan, langkah itu ditempuh, setelah tiga karyawan RRI dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga : Pegawai Positif Covid-19, Kantor Ditjen Darat Tetap Buka

Mereka yang dinyatakan terinfeksi corona masing-masing bertugas di RRI Jakarta, Direktorat Teknologi dan Media Baru, dan Siaran Luar Negeri (SLN).

"Bismillahirrahmanirrahim, sebagai antisipasi pencegahan Covid-19, dengan terpaksa Kantor LPP RRI di Jalan Medan Merdeka Barat 4-5, Jakarta di- lockdown," kata Nurhanuddin melalui akun Facebook miliknya, Rabu (22/7).

Baca juga : Hari Ini, Jawa Tengah Juara 1 Penambahan Kasus Positif Covid-19 

"Selanjutnya, seluruh karyawan RRI akan kerja dari rumah atau work from home (WFH) selama 14 hari ke depan. Seluruh karyawan WFH, dengan tetap absen e-presensi," imbuhnya.

Nurhanuddin memastikan, meski lockdown, RRI akan tetap mengudara. "Walau di-lockdown, operasional siaran RRI tetap berjalan. Khususnya Pro3 tetap mengudara 24 jam," terangnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.