Dark/Light Mode

Lewat Operasi Antik Nala

Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Sukses Amankan 37 Orang Tersangka

Minggu, 9 Agustus 2020 15:30 WIB
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno.  (Dok. Polri)
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno. (Dok. Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil mengungkap serta mengamankan sebanyak 37 orang tersangka, yang masuk dalam target operasi (TO) ataupun Non TO.

37 tersangka ini berhasil diamankan setelah memasuki hari ketiga Pelaksanaan operasi Antik Nala 2020 yang digelar mulai Kamis 06 Agustus 2020 sampai 20 Agustus 2020.

Baca juga : Pengadilan Tipikor Garap Wahyu dan Agustina Sebagai Terdakwa

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengungkapkan, selain penyalahgunaan narkotika, tindak pidana bisa terjadi dari efek minuman keras beredar secara illegal ditengah masyarakat.

Untuk itu, Polda Bengkulu menegaskan selama dalam operasi antik, pihaknya juga akan melakukan penertiban terhadap pengedar miras yang ada di Kota Bengkulu dan seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Baca juga : Peringati Hari Anti Narkotika, Puan: Jangan Lengah Lawan Peredaran Narkoba

"Di hari ketiga pelaksanaan operasi kita telah menangkap 37 tersangka, 18 tersangka yang masuk TO dan 19 yang non TO," ungkap Kompel Pol Sudarno saat memberikan keterangan di Mapolda Bengkulu, Sabtu(13/08/2020).

Meskipun sudah memenuhi target yang harus dikejar dalam operasi Antik Nala 2020, pihaknya tetap akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan miras.

Baca juga : Jazilul: Data Pribadi Tak Boleh Diakses Sembarangan

"Dalam operasi kali ini, Polda memiliki 3 target, dan tiap Polres mempunyai 1 target, walaupun sudah memenuhi target, pemberantasan akan dilakukan maksimal hingga akhir pelaksanaan operasi berakhir," katanya. [FAZ]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.