Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mardani: Erick Sukses Lakukan Banyak Transformasi dan Efisiensi

Minggu, 27 September 2020 06:42 WIB
Ketua Umum HIMPI Mardani H Maming (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Istimewa)
Ketua Umum HIMPI Mardani H Maming (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming menilai Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir sukses membuat banyak terobosan. Maming melihat sejumlah perubahan terjadi di periode Erick. Gaya kepemimpinan Erick juga berbeda.

"Prestasi BUMN di bawah kepemimpinan Menteri Erick Thohir salah satunya yaitu melakukan perampingan dan klasterisasi BUMN," kata Maming, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/9.

Baca juga : Wanita Hamil Selamatkan Suaminya Dari Serangan Hiu

Menurutnya, upaya itu bagian dari transformasi dan membangun ekosistem rantai pasok yang andal. "Pak Menteri sudah melakukan banyak transformasi dan efisiensi," sambungnya.

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, itu berpendapat bahwa persoalan rangkap jabatan di jajaran komisaris BUMN yang selalu dilontarkan beberapa pihak untuk menyudutkan Erick, tidak berdasar. Sebab, tidak ada aturan yang dilanggar. Buktinya, sampai saat ini tidak ada pihak yang menggugat Erick.

Baca juga : Manggala Agni KLHK Sukses Jinakan Api Di Jawa Timur

"Kita berharap, agar tidak terjadi polemik lagi. Mari memberikan kesempatan bagi Menteri Erick Thohir untuk membuktikan kinerjanya," pungkasnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.