Dark/Light Mode

Lagi, 2 Pejabat Eselon I KKP Positif Covid

Selasa, 29 September 2020 14:25 WIB
Lagi, 2 Pejabat Eselon I KKP Positif Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pejabat Eselon I Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kembali dilaporkan positif Covid-19. Mereka adalah  Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti, dan Dirjen Perikanan Budi daya Slamet Soebjakto.

Info ini dibenarkan Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Agung Tri Prasetyo.

Berita Terkait : Dirjen KKP Meninggal Dunia Akibat Covid, Menteri Edhy Sangat Kehilangan

Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti disebut terinfeksi Covid sejak 8 September 2020.

"Setelah menjalani tes ulang pada 24 September 2020, Artati ternyata masih positif dan melanjutkan perawatan," ujar Agung di Jakarta, Selasa (29/9).

Berita Terkait : Innalillahi, Dirjen KKP Tutup Usia Karena Covid

Sedangkan Dirjen Budidaya KKP Slamet Soebjakto terpapar Covid, dengan status tanpa gejala. Saat ini, Slamet sedang menjalani isolasi mandiri.

Kemarin, Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Aryo Hanggono meninggal dunia akibat Covid, setelah dirawat elama 18 hari di RSPAD Gatot Subroto.

Berita Terkait : Pernah Kontak Erat Dengan Menteri Edhy, Kapolres Kupang Positif Covid

Sementara Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang juga sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, usai melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah, kini sudah berada di kediamannya untuk menjalani tahap pemulihan. [KPJ]