Dark/Light Mode

Bupati Aceh Barat Positif Corona

Minggu, 20 September 2020 19:25 WIB
Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS, saat menjalani swab test (Foto: Antara)
Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS, saat menjalani swab test (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS akhirnya menambah panjang daftar pejabat di Tanah Air, yang terinfeksi Covid-19

Ramli diketahui positif Corona, setelah ia menjalani swab test yang digelar Dinas Kesehatan Aceh Barat pada Jumat (18/9). Sementara istri dan anaknya, dipastikan negatif Covid-19 sesuai hasil swab test.

Baca juga : Perlu Ditiru! `Crazy Rich` Surabaya Bantu Risma Atasi Corona

“Saat ini, kondisi Bapak Bupati Aceh Barat dalam keadaan sehat dan normal,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat, Syarifah Junaidah di Meulaboh, seperti dilansir Antara, Minggu (20/9).

Syarifah mengungkap, keinginan untuk menjalankan swab test itu diminta langsung oleh Ramli. Ia ingin memastikan apakah orang-orang terdekat yang selama ini berinteraksi dengannya, bebas Covid atau tidak.

Baca juga : Ketua KPU Sulsel Positif Covid

"Kami masih menunggu hasil swab test lainnya untuk memastikan apakah sejumlah ASN, dan pegawai yang bekerja di pendapa bupati ikut terpapar atau tidak. Semoga, tidak ada lagi hasil swab test yang dinyatakan positif,” pungkas Syarifah. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.