Dark/Light Mode

Hari Ini, Dino Patti Djalal Tinggalkan RSPAD

Rabu, 30 September 2020 09:27 WIB
Hari Ini, Dino Patti Djalal Tinggalkan RSPAD

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah pada hari ini, Rabu (30/9), usai menjalani perawatan Covid-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat selama dua pekan.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh istri Dino, Rosa Rai Djalal melalui pesan WhatsApp kepada RMco.id, Rabu (30/9).

Berita Terkait : Sudah Negatif Covid, Hari Ini Rektor IPB Tinggalkan RS

"Assalamualaikum wr wb Bismillahirrohmanirrahim .. Alhamdulillah .. Alhamdulillah .. atas izin dan rahmat Allah SWT , Yang Maha Menyembuhkan .. Setelah menjalani perawatan intensif selama 2 minggu di RSPAD krn Covid-19, semalam mas Dino sudah mendapatkan hasil Swab PCR test , dan hasilnya negatif. Kesehatan mas Dino pun sudah pulih," ungkap Rossa.

"Alhamdulillah ..Insyaa Allah hari ini mas Dino akan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga lagi," imbuhnya.

Berita Terkait : Kondisi Dino Pati Djalal Makin Membaik

Rossa pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Dokter RSPAD dr. Dewiyana Sp.P beserta seluruh tim medis dan staf rumah sakit tersebut, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta semua keluarga, sahabat , kolega dan teman-teman yang tidak dapat disebut satu per satu.

"Terima kasih atas semua perhatian, dukungan , kasih sayang dan doa yang tulus untuk kesembuhan dan kesehatan Mas Dino. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dan ketulusan doa teman-teman dan saudara-saudaraku semuanya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita semua kesehatan, keberkahan, rahmat dan lindungan-Nya .. Aaminn Ya Robbal ‘alamiinnn," pungkas Rosa. [HES]