Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris : Bekuk Spurs 1-0, Ancelotti Banggakan Pemain Anyar

Senin, 14 September 2020 05:45 WIB
Ekspresi Dominic Lewin dkk merayakan gol ke gawang Spurs. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Everton. (Foto : Istimewa)
Ekspresi Dominic Lewin dkk merayakan gol ke gawang Spurs. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Everton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Everton sukses membuka pintu Liga Inggris dengan raihan tiga poin usai menang tipis 1-0 mengalahkan Tottenham Hotspur pada Senin (14/9) dini hari tadi WIB.

Gol semata wayang Everton ke gawang Spurs dicetak oleh Dominic Lewin yang mendapat umpan dari Lucas Digne pada menit ke-55.

Baca juga : Islandia Vs Inggris, Macan Muda Siap Mencakar

Kendati gol dicetak Dominic trio rekrutan baru Everton yakni James Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucoure yang langsung turun mengawali aksinya cukup membuat bangga pelatih Carlo Ancelotti.

"Kami harus konsisten dan kita lihat di pertandingan berikutnya. Tetapi pertandingan ini memperlihatkan bahwa kami bisa bersaing dengan siapapun," ujarnya menambahkan

Baca juga : AC Milan Vs Novara, Ajang Carmuk Pemain Baru

"Tentu tidak mudah, tetapi para pemain baru menghadirkan semangat dan kualitas, sementara rekan-rekan barunya banyak memberi bantuan agar mereka beradaptasi dengan baik. Sungguh penampilan brilian," tambah Ancelotti.

Tiga poin yang diraih Everton kali ini menjadi perbaikan dari tren kurang menyenangkan di dua musim sebelumnya, ketika mereka selalu gagal menang membuka musim.

Baca juga : Liga Inggris, MU dan Sancho Nggak Jodoh

Konsistensi penampilan yang ditagih Ancelotti diharapkan muncul ketika menjamu tim promosi West Bromwich Albion di Goodison Park untuk laga pekan kedua pada Sabtu (19/9).

Sementara itu, Liga Premier Inggris musim 2020/21 sudah bergulir selama dua hari membuat Arsenal bercokol di puncak klasemen sementara. Arsenal yang menjalani laga pembuka musim di Craven Cottage sukses mencukur tim promosi Fulham 3-0 berkat kontribusi apik rekrutan anyarnya Willian pada Sabtu (12/9).[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.