Dark/Light Mode

Ada Yang Subsidi Dan Mandiri

Semoga Aja Harga Vaksin Covid Terjangkau Rakyat...

Rabu, 18 November 2020 05:54 WIB
Ilustrasi Vaksin Covid-19. (Ist)
Ilustrasi Vaksin Covid-19. (Ist)

 Sebelumnya 
Untuk efikasi Vaksin Moderna & Pfizer, kata dia, sebanyak >90 persen. “Tetap bersabar bisa pilih terbaik, efikasi dan amannya,” harapnya.

Daemoen menimpali. Dia menekankan, Vaksin Sinovac & Sinopharm dari China belum mengumumkan data efektivitas vaksin. Namun, berdasarkan berita, sama sekali belum ada yang terinfeksi setelah divaksin Sinovac & Sinopharm.

Baca juga : Jokowi Siap Jadi Penerima Vaksin Covid Pertama

“Sikap hati-hati sangat diperlukan. Siapa tahu sesudah beberapa bulan ternyata kekebalan hilang,” kata dia.

Menurut Joel Picard, sekarang Amerika Serikat sudah punya dua calon Vaksin Covid-19 yang terbukti memiliki tingkat efikasi tinggi.

Baca juga : 10 Vaksin Covid Karya Anak Bangsa Tunggu Persetujuan Dari WHO

Yaitu, Moderna dan Pfizer. Joe Biden sudah punya roadmap vaksinasi Virus Corona tersebut. “Bulan Mei 2021 semua warga Amerika tervaksinasi. Dan biaya ditanggung pemerintah alias GRATIS!,” tandas Joel Picard.

Dreamers Lab mengingatkan, adanya vaksin Corona tidak akan langsung menghilangkan Virus Corona. Virus Corona, tidak akan benarbenar hilang.

Baca juga : Bamsoet: Vaksinasi Mandiri Covid-19 Harus Terjangkau Masyarakat

Tapi vaksin adalah usaha terbaik kita agar kebal terhadap virus ini. “Semoga semua yang mengusahakan vaksin ini selalu diberi kelancaran,” dia mendoakan. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.