Dark/Light Mode

Jaga Kebugaran, Seskab dan Ketua MWA UI Gowes Bareng Hingga 41 Km

Minggu, 22 November 2020 16:42 WIB
Gowes bareng Seskab Pramono Anung (kanan depan) dengan Ketua MWA UI Saleh Husin (kanan belakang). (Foto: Istimewa)
Gowes bareng Seskab Pramono Anung (kanan depan) dengan Ketua MWA UI Saleh Husin (kanan belakang). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjaga kebugaran dan keseimbangan hidup di saat pandemi Covid-19 menjadi suatu keharusan. Apalagi jika aktivitas sehari-hari sudah penuh dengan rutinitas kantoran.

Baca juga : Hari ke 3 Libur Panjang, Pelanggan Kereta Api Naik 49 Persen

Dalam menjaga kebugaran itu, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melakukan gowes bareng dengan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin dan Dirut Krakatau Steel Silmy Karim, Minggu (22/11). Turut juga para pecinta gowes dari club Skip & Ride.

Baca juga : Netizen Ragu Kebakaran Gedung Kejagung Karena Rokok

"Tanpa terasa jarak yang ditempuh 41 kilometer nonstop dengan kecepatan rata rata 32 kilometer per jam mengitari jalan dalam kota Jakarta. Tentu semuanya dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat dan kita juga sudah saling mengetahui record masing-masing yang ikut jadi lebih percaya diri," kata Saleh, yang kini juga menjabat sebagai Managing Director Sinarmas.

Baca juga : Kecelakaan Sepeda, Wakil Ketua DPR Azis Hanya Luka Ringan

Di sela-sela gowes ini, mereka juga berdiskusi hal-hal penting dengan suasana yang riang. "Setelah gowes selesai, sekaligus kami rayakan ulang tahun Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim. Dengan berolahraga, maka badan kita menjadi bugar dan sehat serta pikiran jadi fresh serta positive thinking," ujar Menteri Perindustrian periode 2014-2016. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.