Dark/Light Mode

Dirawat Di RS Mitra Keluarga Bekasi, Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto Wafat Karena Covid

Jumat, 27 November 2020 13:23 WIB
Dirawat Di RS Mitra Keluarga Bekasi, Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto Wafat Karena Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto, meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Bekasi pada Kamis (26/11) pukul 23.00 WIB karena terpapar Covid-19.

"Ya benar, Pak Nur (Supriyanto) meninggal dunia karena Covid-19. Beliau meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar Haru Suandharu, seperti dilansir Antara, Jumat (27/11).

Baca juga : Anggota DPR Diperiksa KPK Terkait Kasus 14 Proyek Fiktif

Haru mengenang sosok Nur Supriyanto yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, sebagai salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh PKS.

"Beliau adalah salah satu kader terbaik PKS, dan duduk sebagai anggota DPRD sejak PKS menjadi peserta pemilu. Almarhum sudah empat periode duduk di DPRD Jabar," tutur Haru.

Baca juga : Anggota DPRD Cederai Perasaan Warga DKI

Selain itu, di mata Haru, Nur Supriyanto yang merupakan legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi itu adalah sosok yang tegas dan cerdas.

"Almarhum juga senior kami, sosok yang tegas, cerdas, dan memiliki kemampuan komunikasi politik yang elegan. Atas nama pribadi dan lembaga, saya ikut berduka. Semoga almarhum diterima iman Islamnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan, juga diberikan ketabahan," pungkas Haru. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.