Dark/Light Mode

Rumahnya Di Madura Digeruduk Massa

Mahfud Marah, Ibunya Nangis

Rabu, 2 Desember 2020 06:51 WIB
Menko Pohukam Mahfud MD saat bersama ibunya, Siti Khadijah (tengah). (Foto: Twitter @mohmahfudmd)
Menko Pohukam Mahfud MD saat bersama ibunya, Siti Khadijah (tengah). (Foto: Twitter @mohmahfudmd)

 Sebelumnya 
Yang kesal bukan cuma Mahfud. Publik di dunia maya juga sama. Mereka berharap, negara menindak tegas orang-orang itu. 

"Rumah Pak @mohmahfudmd yang di Madura digeruduk massa. Ini bahaya. Jika orang nomor 3 di negeri ini diperlakukan oleh kelompok anti-keragaman dan pro-kekerasan seperti itu, bagaimana masyarakat umum. Perkembangan yang mengerikan!" kicau @Ayang_Utriza

Baca juga : Mahfud MD: Mereka Mengganggu Ibu Saya, Bukan Menko Polhukam

Akun @gerriezya menimpali. Bagi orang Madura, kehormatan dan harga diri adalah hal yang paling prinsip. Apalagi ini menyangkut ibu. "You can mess with me, but not my mother. Ayo Pak @mohmahfudmd harus tegas!" cuitnya ditimpali @fajarnugros. "Kalau itu rumah ibu saya Pak, dan saya adalah Menko Polhukam, malam ini saya pastikan nggak tidur semua orang-orang itu." tukasnya.

Pandangan lebih kencang diutarakan @semiaji_w. "Ibunda Menko Polhukam saja dipersekusi. Apalagi orang biasa," tulisnya.  "Kenapa harus ke rumah Ibunda Pak @mohmahfudmd? Saya jika mengalami hal ini tentu tak akan habis pikir, begitu teganya mereka melakukan hal ini. Negara tidak boleh kalah dengan hal seperti ini. Tetap kuat Pak @mohmahfudmd!" sahut @RomeskoP. "Negara tidak boleh dikalahkan premanisme Pak @mohmahfudmd," timpal @JhonniSinaga20.

Baca juga : Mahfud: Kita Tak Anggap Serius

Akun @4Y4NKZ berempat dengan Mahfud. Dia berharap, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu tetap sabar. "Buat Pak @mohmahfudmd, yang sabar dan kuat. Tetap lawan kebatilan. Walau mereka memakai casing agama," ucapnya. [UMM/MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.