Dark/Light Mode

Rumah Adik Dirampok, Acha Septriasa Imbau Warga Waspada

Senin, 3 Agustus 2020 14:16 WIB
Acha Septriasa/IG
Acha Septriasa/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Acha Septriasa membawa kabar kurang mengenakkan. Lewat Instagram miliknya, bintang film Heart ini mengungkapkan musibah yang dialami sang adik artis Juwita Maritsa.

Perempuan kelahiran 1 September 1989 itu membeberkan kronologi perampokan yang menimpa Juwita. Acha berharap pelaku yang menyebabkan sang adik kehilangan sejumlah materi ditangkap.

Baca juga : AS Roma vs Torino, Srigala Ibu Kota Pincang

“Saya mendukung penuh kepolisian, untuk secara tegas memberantas keresahan kita bersama! Saya berbicara karena saat ini mungkin adik saya, namun ke depannya apakah ada jaminan kita bisa merasa aman menyimpan barang-barang di rumah sendiri, jika tanpa ditelusuri dan diberikan efek jera kepada maling dan komplotan perampok tersebut,” ucap Acha.

Acha pun mengimbau masyarakat semakin waspada dan berhati-hati. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, perekonomian makin menurun sehingga rawan terjadi tindak kriminal.

Baca juga : 30 Ribu Swab Test Gratis BNI Sasar Warga Surakarta

“Prioritas utama kita saat ini adalah memastikan rasa aman di masyarakat. Teman-teman mari sama-sama waspada akan fenomena ini, di tengah pandemi bukan hanya kesehatan kita yang terancam, tapi ekonomi masyarakat juga terancam dan kriminal makin tak bisa dikendalikan. Jangan dibiarkan rampok beraksi dan merasa aman berkeliaran tanpa kejaran,” tandas ibu satu anak itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.