Dark/Light Mode

KH Noer Muhammad Iskandar Meninggal Dunia

Minggu, 13 Desember 2020 15:36 WIB
KH Noer Muhammad Iskandar Meninggal Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ashiddiqiyah Jakarta KH Nur Muhammad Iskandar SQ, meninggal dunia dalam usia 65 tahun di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini, Minggu (13/12) sekitar pukul 13.41 WIB. 

Info ini disampaikan Ponpes Asshiddiqiyah melalui akun Instagramnya, Minggu (13/12).

Baca juga : PKS Yakin Menang Di Kota Depok

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummahjurni fi mushibati wakhluf li khairan minha. Telah wafat guru, Abah kami tercinta: Abah Dr KH. Nur Muhammad Iskandar SQ, Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, sekitar pukul 13.41 WIB di RS Siloam Kebon Jeruk," demikian bunyi pernyataan resmi Ponpes Asshiddiqiyah.

"Untuk para alumni, santri, dan khalayak umum, kami minta keikhlasan doa, semoga beliau husnul khotimah. Semoga, semua perjuangan beliau berkhidmah untuk umat diridhai Allah SWT. Semoga, keluarga besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah diberi ketabahan dan hati yang lapang," imbuhnya.

Baca juga : Tinggal Di Bali Masih Digosipin

KH Noer Muhammad Iskandar yang lahir di Banyuwangi pada 5 Juli 1955, tak hanya tercatat sebagai Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah, yang kini memiliki 11 cabang di dalam dan luar kota, dengan memadukan sistem pembelajaran klasik dan modern. Almarhum juga merupakan mantan anggota fungsionaris DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.