Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Iskandar

Tinggal Di Bali Masih Digosipin

Senin, 7 Desember 2020 06:42 WIB
Jessica Iskandar (NET)
Jessica Iskandar (NET)

RM.id  Rakyat Merdeka - RMco.id Rakyat Merdeka - Jedar bingung masih digosipin, padahal sudah tinggal di Bali. Tentang gosip video, Jedar merasa beda banget dengan wanita di video yang viral itu.

Jessica Iskandar (Jedar) kembali ngartis. Setelah lima bulan berada di Bali, dia mulai menginjakkan kakinya lagi di Jakarta. Jedar sudah tiga hari di Ibu Kota. Ia kembali karena ada pekerjaan yang harus dijalani.

Ketika ditanya kabar, sang presenter menjawab baik. Semenjak di Pulau Dewata, Jedar jauh lebih bahagia usai batal nikah dengan Richard Kyle.

“Di Bali kerjaannya lebih bahagia dengan mencintai diri sendiri. Ya menikmati indahnya hidup, lebih deket sama anak, dengan alam dan Tuhan juga,” ujar Jedar, kemarin.

Baca juga : Penyandang Disabilitas Merasa Dianak-tirikan

Dari gaya bicara, mantan teman spesial almarhum Olga Syahputra ini terdengar lebih kalem. Tak seperti biasanya, yang selalu tampil ceria. “Mungkin waktu yang membuat kita jadi lebih dewasa,” ucap Jedar.

Hal itulah yang membuat janda satu anak ini memilih pindah ke Bali. Dia butuh waktu dan tempat untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya dengan Richard Kyle, hingga penyakit Takikardia yang diidap.

“Ya sembuhkan hati, jiwa dan raga gitu hehehe. Maksudnya, aku sebagai seorang perempuan juga sebagai ibu, jadi punya tanggung jawab dong,” imbuh Jedar.

“Kalau cuma mikirin diri sendiri, berlarut-larut dalam kesedihan menerima diagnosis penyakit, hidup yang nggak berpihak, pasti anakku lebih sedih dan nggak bahagia,” katanya..

Baca juga : Presiden Sahkan 9 Peraturan Turunan UU Disabilitas

Belum lama ini, Jedar terseret kasus video mesum seperti Gisella Anastasia. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter. Disebut-sebut perempuan di video itu mirip dengannya.

Jedar pun buka suara soal masalah itu. Dia mengaku bingung. Saat video viral itu beredar, Jedar sedang bersama putranya, El Barack Alexander. “Aku lagi di kebun binatang waktu itu,” ceplos artis Coblos Cinta ini.

Jedar membantah sebagai pemeran dalam video.

“Kaget banget sih, ini siapa kan, aku nggak kenal juga dengan dia,” tangkisnya.

Baca juga : Pengiriman Ikan Dan Tanaman Hias Di TIKI Naik 100 Persen

“Beda banget sama aku. Kenapa aku disangkutpautkan gitu sih. Apalagi aku lagi di Bali, kan jauh dari hiburan dan gosip,” tegas Jedar.

Perempuan 32 tahun ini juga bingung, mau marah pada siapa soal itu. Dia bersyukur, sang kakak, Erick Iskandar sudah menangkis tuduhan aneh-aneh tersebut.   [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.