Dark/Light Mode

Isolasi Mandiri, Cuci Baju Sendiri

Khofifah: Cari Keringat, Biar Covid Minggat

Senin, 4 Januari 2021 09:15 WIB
Isolasi Mandiri, Cuci Baju Sendiri Khofifah: Cari Keringat, Biar Covid Minggat

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjalani masa isolasi mandiri, dengan banyak kegiatan. Tak cuma fokus pada urusan kerja, Khofifah juga menyempatkan bersepeda statis.

"Olahraga dulu. Cari keringat, biar Covid cepat minggat dari badan. Selamat Hari Senin, Bismillah selamat kerja di awal tahun 2021. Pagi ini, saya juga rakor awal tahun secara virtual bersama wagub, sekda, dan OPD Pemprov Jatim," tulis Khofifah di laman Instagramnya, @khofifah.ip, Senin (4/1).

Baca juga : Inovasi Dan Mitigasi Risiko, Kunci Industri Keuangan Moncer Di Era Digitalisasi

Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, Khofifah yang mengumumkan diri positif Covid pada Sabtu (2/1), mengenakan masker medis warna hijau, kaos lengan panjang warna putih, celana panjang hitam, kerudung biru muda, dan sepatu kets hitam.

Foto itu, menurutnya, diambil oleh staf yang kebetulan juga tengah menjalani masa isolasi mandiri.

Baca juga : Semoga Aja Harga Vaksin Covid Terjangkau Rakyat...

Sebelumnya, pada Minggu (3/1), politisi PKB itu memasang foto tengah menjemur pakaian.

"Minggu pagi, mengisi isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari masyarakat," papar Khofifah.

Baca juga : Ngobrol Asyik Bareng Airlangga, Bamsoet Bahas UU Cipta Kerja hingga Vaksinasi Covid-19

"Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan, untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT," imbuhnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.