Dark/Light Mode

PWI Buka Pendaftaran Vaksin Covid Untuk Wartawan

Kamis, 4 Februari 2021 14:50 WIB
PWI Buka Pendaftaran Vaksin Covid Untuk Wartawan

RM.id  Rakyat Merdeka - Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI memberi kesempatan kepada para wartawan/karyawan perusahaan/organisasi pers yang ingin menerima suntikan vaksin Covid-19.

Kesempatan pertama diberikan kepada mereka yang berumur antara 18 sampai 59 tahun, dan berbadan sehat.

Baca juga : Besok, Vaksinasi Covid Dosis Pertama Untuk Nakes Kembali Dibuka

Pendaftaran dilakukan dalam pekan ini. Sedangkan pelaksanaan vaksinasi, rencananya akan dilaksanakan pada sekitar minggu ketiga Februari 2021. Bertempat di Hall Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih 32-34, Jakarta Pusat. (hari dan jam akan diumumkan belakangan).

"Calon peserta wajib mencantumkan nama, nama media/organisasi pers, dan tempat tinggal dengan mencantumkan nomor KTP, serta menyebutkan provinsi domisili," kata Ketua Bidang Baksos Hari Pers Nasional (HPN) 2021, M Nasir dalam keterangan yang diterima RM.id, Kamis (4/2).

Baca juga : Erick Patok Kudu Bawa Manfaat Untuk Rakyat

Untuk pendaftaran, dapat menghubungi Sdr. Elly via WhatsApp 085711113074 dan Widya 081214903421 (PWI Peduli). Pendaftaran ditunggu segera dalam pekan ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.