Dark/Light Mode

Ali Mochtar Ngabalin Positif Covid

Selasa, 9 Februari 2021 18:03 WIB
Ali Mochtar Ngabalin Positif Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin saat ini tengah berjuang memulihkan diri, setelah terinfeksi Covid-19.

Info ini disampaikan sendiri oleh Ngabalin, melalui akun Twitter miliknya, @AliNgabalinNew pada Selasa (9/2).

Baca juga : 824 Warga Palestina Positif Corona, 14 Meninggal, 528 Sembuh

"Saat ini, saya dalam masa recovery setelah terpapar Covid-19.  Terima kasih banyak atas doa-doa terbaik semuanya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat. DIA sayang sama saya. Alhamdulillah, saya sudah di rumah," ungkap Ngabalin.

Pada kesempatan yang sama, Ngabalin juga menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas wafatnya Soni Eranata alias Maaher At-Tahuwailibi. Maaher diketahui meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, karena sakit yang dideritanya pada Senin (8/2) malam.

Baca juga : Cetak Rekor Lagi, DKI Nambah 4.213 Orang Positif Covid-19

"Saya juga mengucapkan duka yang amat dalam atas kepergian Ustad Maher. Saya telah maafkan semua khilafnya. Husnul Khotimah," imbuhnya. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.