Dark/Light Mode

Arnold Schwarzenegger Happy Divaksin Covid-19

Kamis, 28 Januari 2021 15:06 WIB
Arnold Schwarzenegger/IG
Arnold Schwarzenegger/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor HollywoodArnold Schwarzenegger, divaksin Covid-19 akhir pekan lalu di Dodger Stadium, California, Amerika Serikat. Dari dalam mobilnya, eks Gubernur California itu terlihat menerima suntikan.

“Ini hari yang paling baik. Aku tidak pernah sebahagia ini ketika menunggu sesuatu. Jika kalian berhak, datanglah ke sini dan dapatkan vaksin kalian. Datanglah, jika kalian ingin hidup aman,” tulis sang "Terminator" di akun Instagramnya.

Baca juga : Kerahkan Tim Hacker, Korut Kembangin Vaksin Covid-19

Bukan hanya Schwarzenegger yang mendapatkan vaksin, aktor Harrison Ford juga mengantre hingga dua jam lebih di El Camino Community Collage, California.  

Ada juga artis Judi Dench, Tony Bennet hingga Patrick Stewart yang telah mendapatkan vaksin.

Baca juga : Pemprov Jabar Perkuat Puskesmas Tangani Covid-19

Sementara, Bintang X-Men, Sir Ian McKellen, menjadi selebriti pertama yang divaksin pada 17 Desember lalu, di Queen Mary's University Hospital di London, Inggris. 

Seperti di Indonesia, Pemerintah AS mendistribusikan vaksin tersebut dengan beberapa tahapan dan golongan, mulai dari usia, riwayat kesehatan hingga profesi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.