Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bantu Atasi Covid, TNI AD Gelar Vaksinasi Tahap Dua

Selasa, 30 Maret 2021 08:35 WIB
Kepala Staf TNI AD ⁣⁣(KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa sat vaksinasi tahap kedua di Mabesad. (Foto : Dispenad)
Kepala Staf TNI AD ⁣⁣(KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa sat vaksinasi tahap kedua di Mabesad. (Foto : Dispenad)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh prajurit TNI AD bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Markas Besar AD (Mabesad), Jl Veteran, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (29/3).

Program vaksinasi dosis kedua yang berlangsung selama tiga hari ini juga diikuti Kepala Staf TNI AD ⁣⁣(KSAD) dan istri, Hetty Andika Perkasa. Dalam sehari, program vaksinasi dosis kedua ini ditargetkan memvaksin 1.049 prajurit TNI AD.

Baca juga : Para Lansia Harus Divaksinasi Secepatnya

Sebagaimana arahan Andika, gelaran ini dilakukan selama tiga hari secara serentak di seluruh Kotama dan Balakpus, khususnya wilayah Jawa-Bali.

⁣⁣Menurut Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad), Mayjen dr. Budiman, program vaksinasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : IKA Usakti dan FKG Universitas Trisakti Gelar Vaksinasi Lansia

"Jadi Bapak KSAD ingin meyakinkan program ini baik sebagai tracer maupun sebagai personel vaksinator," kata Budiman seperti yang diunggah di channel YouTube TNI AD, Selasa (30/3).

Dia meminta kepada seluruh prajurit TNI AD Budiman untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi virus asal Wuhan. "Kita sebagai pelayan masyarakat wajib serta turut menyukseskan program pemerintah, khususnya menangani pandemi Covid-19⁣⁣," ujarnya.

Baca juga : Bantu Pemerintah, GDDPI Gelar Donor Darah Dan Plasma Konvalesen

Vaksinasi Covid-19 ini bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh dalam menjalankan tanggung jawab selama berdinas, dan menjalankan tugas negara. "Jangan lelah mencintai negeri, mari vaksinasi," sebutnya. [UMM]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.