Dark/Light Mode

Disatukan Dalam Pernikahan

Jokowi-Prabowo Apa Akan Terwujud Di 2024

Minggu, 4 April 2021 07:40 WIB
Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Jokowi dan Prabowo didapuk jadi saksi ijab qabul kedua selebriti tersebut. (Foto: Facebook/indonesiaadilmakmur)
Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Jokowi dan Prabowo didapuk jadi saksi ijab qabul kedua selebriti tersebut. (Foto: Facebook/indonesiaadilmakmur)

RM.id  Rakyat Merdeka - Acara akad nikah Aurel-Atta yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, kemarin, berlangsung lancar dan meriah. Tetamu yang hadir bukan hanya dari kalangan selebritis. Tapi juga pejabat pemerintah, seperti Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Bukan hanya sebagai tamu, Jokowi dan Prabowo hadir sebagai saksi nikah. Jokowi menjadi saksi dari pihak mempelai pria, sedangkan Prabowo sebagai saksi dari pihak mempelai wanita. Sementara Bambang Soesatyo bertindak sebagai perwakilan keluarga Atta.

Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI itu, Atta memang tidak didampingi orangtuanya. Kedua orangtuanya masih di Malaysia dan tak bisa hadir karena masih sakit. YouTuber dengan 26,9 juta subscriber itu, hanya ditemani adiknya, Thariq Halilintar.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan, BSI Gelontorkan Pembiayaan

Prabowo tiba di tempat acara sekitar pukul 13.15 wib. Eks Danjen Kopassus itu tampil necis dengan stelan jas lengkap warna hitam lengkap dengan peci dan masker warna senada.

Sekitar 10 menit berselang, Jokowi bersama Ibu Iriana datang menyusul. Eks Wali Kota Solo itu juga tampil rapi dengan stelan jas warna hitam lengkap dengan dasi dan peci warna hitam.

Kedatangan keduanya langsung disambut keluarga Aurel dan Atta. Jokowi dan Prabowo kemudian duduk di kursi saksi nikah yang berada di ujung meja. Keduanya saling berhadapan.

Baca juga : Stok Beras Aman, Impor Buat Apa Ya

Sebelum akad nikah berlangsung, Bambang Soesatyo memberikan sambutan dan wejangan. Prosesi akad nikah yang dipimpin oleh Gus Miftah berjalan lancar.

Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang hadir dalam acara itu. Ia mengaku memang punya keinginan di acara pernikahannya itu dihadiri orang-orang hebat di Tanah Air.

Atta awalnya tak menyangka Jokowi bisa hadir. Soalnya, surat yang ia kirimkan sedikit terlambat. Begitu juga dengan Prabowo yang menyempatkan hadir ke acara, padahal baru pulang kunjungan kerja ke Rusia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.