Dark/Light Mode

Resmikan Bangunan Baru Ponpes Salafiyah Tajul Falah, Kapolri Kantongi Doa Ulama Banten

Rabu, 14 April 2021 22:44 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru di Ponpes Salafiyah Tajul Falah Banten. (Ist)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru di Ponpes Salafiyah Tajul Falah Banten. (Ist)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Jaro Ade menceritakan, jika Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ikut membantu proses pembangunan Ponpes Salafiyah Tajul Falah sejak menjabat Kapolda Banten pada 2016. Mulai dari pembangunan gedung satu lantai.

"Saya mengucapakan terima kasih atas perhatian pak Sigit untuk Ponpes Salafiyah Tajul Falah dari perhatian beliau ketika menjabat Kapoda Banten membantu membangun lantai dasar. Saat menjabat Kabaraskrim beliau langsung membantu pembangunan gedung menjadi lantai dua dan tiga," ungkap Jaro Ade.

Baca juga : Besok, Ponpes Darunnajah Ulujami Mulai Kedatangan Santri

Oleh karena itu, sudah tepat jika pak kapolri lah yang meresmikan bangunan tersebut. Tak hanya itu, dirinya pun meminta doa agar lahan yang masih kosong dilingkungan pondok bisa dibangun untuk pembangunan gedung santri laki-laki.

Ucapan terimakasih pun datang dari Tokoh Masyarakat Banten, H. Mulyadi Jayabaya. Ia mengaku, begitu kagum atas perhatian dan dedikasi yang diberikan kapolri terhadap masyarakat Banten, terutama dalam hal pendidikan agama.

Baca juga : Jokowi Tahu Isi Kantong Rakyat

"Meskipun beliau sudah tidak menjabat kapolda Banten, tapi perhatiannya terhadap warga Banten tak pernah sirna, malah terus bertambah. Saya sangat bangga dengan beliau," bebernya

Bahkan, JB sapaan karibnya pun berpesan, agar para kapolda yang bertugas di Banten bisa mengikuti jejak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam memperhatikan lembaga pendidikan agama dan ulama yang ada.

Baca juga : Jelang Tahun Baru, Pesanan Kamar Hotel Di Pantai Pangandaran Meningkat

"Saat beliau menjabat kapolda begitu dekat dengan ulama, dan ini merupakan sosok seorang polisi sebagai pengayom masyarakat," tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.