Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sembuh Dari Covid-19, Saleh Husin Sudah Dibolehkan Pulang Dari RS

Jumat, 30 April 2021 21:03 WIB
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin (Foto: Istimewa)
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi kesehatan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin sudah pulih dari Covid-19. Sejak Rabu (28/4), mantan Menteri Perindustrian ini pun sudah dibolehkan pulang ke rumah oleh dokter. 

"Alhamdulillah, Rabu (28/4) kemarin, saya sudah dibolehkan kembali ke rumah oleh dokter,” ucap Saleh, dalam keterangan yang diterima RM.id, Jumat (30/4). Sebelumnya, Saleh menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 di Eka Hospital Cibubur

Baca juga : Kemenkumham: Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Sudah Dicekal Sejak 27 April 2021

Saleh berterima ke semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan kesembuhannya. “Terima kasih atas doa dan perhatian serta bantuan Bapak, Ibu, para sahabat semuanya. Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan rezekinya, serta kita semua selalu dalam lindungan-Nya," tuturnya.

Tak lupa, Saleh juga mengucap ke para tenaga kesehatan yang sudah merawatnya. "Juga terima kasih tak terhingga bagi para perawat, dokter, dan pimpinan Eka Hospital yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani pasien sehingga membuat pasien serasa berada di rumah".

Baca juga : Rerie Prihatin Praktik Loloskan Penumpang Dari Kewajiban Karantina

Terakhir, Saleh kembali mengingatkan masyarakat bahwa vaksinasi 2 kali bukan berarti kebal Covid-19. Karena itu, masyarakat harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan).

Covid-19, lanjut dia, harus dilawan dan bisa dikalahkan, seperti sudah dia buktikan saat ini. Yakni dengan terus semangat, hati gembira dan positive thinking, rajin berolahraga, dan taat beribadah dan berdoa. Kamis pagi (29/4), Saleh Husin berjemur matahari sambil olahraga ringan.

Baca juga : Pemerintah Tolak Semua Pelancong Dari India

“Mari kita bersama-sama memutus rantai pandemi dengan selalu mentaati protokol kesehatan. Salam sehat,” ucapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.