Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KSAD Wujudkan Mimpi Anak Prajurit Penderita Tumor Kepala

Jumat, 4 Juni 2021 22:14 WIB
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri, Hetty Andika Perkasa, menjenguk anak prajurit penderita tumor kepala Nia Nurlisa di RSPAD Gatot Soebroto, Jumat (4/6). (Foto: TNI AD)
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri, Hetty Andika Perkasa, menjenguk anak prajurit penderita tumor kepala Nia Nurlisa di RSPAD Gatot Soebroto, Jumat (4/6). (Foto: TNI AD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca menjalani operasi tumor yang berada di kepalanya, Nia Nurlisa, anak dari Serda Abdurahman Raharusun, kini telah melewati masa sulitnya melalui perawatan intensif selama masa pemulihan di RSPAD Gatot Soebroto.

Dengan kemajuan proses Nia Nurlisa, Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa datang menjenguk dan memberikan support.

Baca juga : Teroris Papua Sok Jagoan

"Makannya gimana. Alhamdulillah habis terus, gizinya bagus, semangat, semangatnya bagus, agar cepat sembuh," doa Hetty saat menjenguk Nia Nurlisa di RSPAD Gatot Soebroto, Jumat (4/6).

Dalam kunjungannya, Hetty senang karena melihat kondisi Nia yang terus mebaik. Hetty pun mengobrol dengan Nia yang mengaku merindukan sosok ayah dan kedua adiknya. "Rindu sama ayah, sama adik," ungkap Nia. "Sudah telponan belum sama ayah? Sudah berapa lama nggak telpon ayah?" tanya Hetty.

Baca juga : Akui Lakukan Genosida Rwanda, Prancis Minta Maaf

Mendengar kerinduan Nia untuk bertemu ayah dan adik-adiknya, Hetty Andika Perkasa melaporkan kepada suaminya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa untuk mendatangkan Serda Abdurahman Raharusun, ayah Nia dan dua adiknya ke Jakarta untuk mendampingi Nia selama masa pemulihan.⁣ ⁣

Kehadiran Serda Abdurahman Raharusun bersama dua adiknya, diharapkan dapat mengurangi rasa kerinduan serta menambah keinginan yang kuat Nia Nurlisa untuk pulih. Serta menjadikan support selama menjalani proses pemulihan agar kembali seperti sediakala.

Baca juga : SEAQIL Dorong Peningkatkan Literasi Dengan Pendekatan Kerja Sama

Sementara itu, usai dijenguk oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa, perkembangan Nia menunjukkan kemajuan yang pesat. Menurut Dokter yang menangani Nia, awalnya Nia akan dipasang selang. Namun tak jadi lantaran cairan yang keluar dari telinganya telah kering.

"Makanya saya hadirkan Rahman kesini untuk apa? Supaya cepat sembuh. Tapi harapan itu tetap ada. Oleh karena itu yang dibutuhkan Nia adalah kasih sayang berdua. Lekas sembuh," doa Andika. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.