Dark/Light Mode

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Meninggal Dunia Di Dalam Pesawat

Rabu, 9 Juni 2021 21:00 WIB
Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong (Foto: Istimewa)
Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Helmud Hontong dilaporkan meninggal dunia saat berada di dalam pesawat rute Denpasar-Ujungpandang.

Berdasarka  informasi yang diperoleh, Helmud Hontong menumpang pesawat dengan nomor penerbangan JT740 menempati Seat: 25E, ditemani Harmen Kontu selaku ajudan yang duduk di seat: 25F.

Baca juga : Nambah 201, Kasus Kematian Cetak Rekor Tertinggi Dalam 2 Pekan Terakhir

"Pukul 16.17 saat di bandara Hasanudin Makasar, dokter dan perawat segera naik ke pesawat untuk mengecek kondisi Bapak Helmud yang sudah tidak sadarkan diri," ungkap Pejabat Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sangihe, Maya Budiman seperti dilansir Antara, Rabu (9/6).

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan Helmud Hontong telah meninggal dunia.

Baca juga : Donald Trump Gagal Eksis Di Sosmed

"Jenazah saat ini berada di tempat pemulasaran jenazah CV Daya Mitra Husada. Dipersiapkan untuk diterbangkan ke Manado, lanjut ke Tahuna pada Kamis besok," pungkas Maya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.