Dark/Light Mode

Positif Corona, Ketua DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Jaga Prokes

Jumat, 11 Juni 2021 10:38 WIB
Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono. (Foto: Antara)
Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono positif Covid-19. Hal itu diumumkan sendiri oleh Adi. 

Menurut dia, dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR Selasa (8/6). "Mohon doanya, dan sekarang sedang pemulihan," ujarnya seperti dikutip Antara, Jumat (11/6).

Baca juga : Patuhi Prokes, Menlu Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Menurut dia, secara umum kondisinya baik, dan tidak ada gejala klinis signifikan. Hanya butuh istirahat. “Saya juga diberi vitamin serta beberapa obat oleh dokter," ujarnya.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya mengaku tidak tahu kronologi hingga terpapar Covid-19. Apalagi, selama sepekan ini ada beberapa acara.

Baca juga : Resmikan Perpustakaan Baru, Kota Sungai Penuh Siap Ciptakan Masyarakat Produktif

Dia juga sudah mengontak sejumlah orang yang sempat bertemu dengannya selama beberapa hari terakhir. Informasi itu, kata dia, juga sudah disampaikan ke petugas kesehatan agar bisa dilakukan penelusuran kontak.

"Begitu juga gedung DPRD Surabaya, sesuai SOP selama ini, memang rutin dilakukan sterilisasi pada ruangan dan kendaraan," tutur Cak Awi.

Baca juga : Jabar Juara Covid, Anggota DPRD Ingatkan Jangan Lengah Terapkan Prokes

Ia kembali mengajak masyarakat untuk selalu ketat dalam menjalankan protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.