Dark/Light Mode

Hari Ini KPK Mulai Gelar Orientasi Pegawai ASN

Rabu, 16 Juni 2021 14:26 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri saat membuka orientasi pegawai ASN, di auditorium LAN RI, Rabu (16/6). (Foto: KPK)
Ketua KPK Firli Bahuri saat membuka orientasi pegawai ASN, di auditorium LAN RI, Rabu (16/6). (Foto: KPK)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Ali menyatakan, orientasi ASN bertujuan agar pegawai KPK memiliki pemahaman tentang kebijakan sistem pembangunan nasional, kebijakan pengelolaan organisasi pemerintah, serta kebijakan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) aparatur.

Baca juga : Jadi ASN, Pegawai KPK Jalani Orientasi Dan Pembekalan

"Tiga kompetensi tersebut diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas jabatan sesuai dengan jenjang jabatan ASN di lingkungan KPK," ungkap jubir berlatarbelakang jaksa ini.

Baca juga : Pekan Ini Firli Bahuri Cs Akan Penuhi Panggilan Komnas HAM

Dalam rangka persiapan program orientasi ASN tersebut, sebelumnya, pada 11 Juni, KPK telah memberikan pembekalan kepada para pegawainya.

Baca juga : Prabowo Waspadai Penghianat Bangsa

"Pembekalan telah disampaikan oleh Dian Novianthi, Direktur ACLC KPK dan Erna Irawati Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, LAN RI," tandas Ali. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.