Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bantu Vaksinasi, Gubernur Kepri Kasih Penghargaan Lanud Hang Nadim

Senin, 5 Juli 2021 13:25 WIB
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat memberikan piagam  kepada Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim. (Foto : Istimewa)
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat memberikan piagam kepada Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di atas 50 persen di Kota Batam kepada Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim.

Hal itu sebagai bentuk penghargaan dari Gubernur atas partisipasi seluruh jajaran Lanud Hang Nadim yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Batam.

Baca juga : Banyak Ditonton, Sinetron Ikatan Cinta Sabet Penghargaan Menko Airlangga

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, kepada Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P yang diwakilkan Kepala Hukum (Kakum) Lanud Hang Nadim, Lettu Sus Erwin Yohanes, di aula lantai V Gedung Graha Kepri Kota Batam pada Senin (5/7).

 “Semoga apa yang telah dilakukan Lanud Hang Nadim dapat terus ditingkatkan serta dilakukan lebih baik lagi, dengan harapan agar tercapai target yang diinginkan pemerintah pusat maupun Pemda dalam menyukseskan program nasional dengan melaksanakan Vaksin Covid-19. Sehingga dapat menekan dan meminimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease-2019 atau Covid-19 di Kepri umumnya dan Batam khususnya,” kata Gubernur Ansar dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/7).

Baca juga : Bank Mandiri Genjot Penggunaan Livin' by Mandiri

Sementara, Danlanud Hang Nadim Iwan Setiawan, melalui Kakum Lanud Hang Nadim Lettu Sus Erwin Yohanes, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan tersebut.

“Selain sebagai penjaga kedaulatan udara, TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Hang Nadim akan selalu siap dan membantu program-program yang dicanangkan oleh pemerintah setempat serta peduli dalam penanganan wabah pandemi Covid-19,” ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.