Dark/Light Mode

BPIP Serukan Aksi Solidaritas Kemanusiaan Atasi Covid-19

Selasa, 6 Juli 2021 14:21 WIB
Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah BPIP Romo Antonius Benny Susetyo. (Foto : BPIP)
Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah BPIP Romo Antonius Benny Susetyo. (Foto : BPIP)

 Sebelumnya 
Ia mengutuk keras oknum pedagang yang sewenang-wenang menaikan harga tersebut karena melanggar perinsip-perinsip kemanusiaan. “Maka kami berharap, ayo semua masyarakat bahu-membahu menangani Covid-19 dengan meringankan beban kepada pasien,” serunya.

Baca juga : Erick Pastikan BUMN Gercep Jamin Ketersediaan Oksigen Untuk Pasien Covid-19

Dirinya meyakini, jika memiliki solidaritas bersama, antar pemerintah, tenaga meidis, dokter dan masyarakat, maka kasus covid-19 akan teratasi. “Masyarat Indonesia adalah masyarakat yang memilki solidaritas tinggi, maka kami yakin dengan solidaritas anak-anak bangsa, kita yakin kasus Covid-19 akan teratas," ujarnya.

Baca juga : Kemenkes Kebut Konversi Tempat Tidur Untuk Pasien Covid-19

Ia juga berharap tidak ada yang saling menyalahkan satu sama lain dan tidak ada ego sektoral, karena pemerintah sudah berusaha dan berupaya untuk mengatasi kasus Covid-19 ini dengan berbagai cara.

Baca juga : Bos Samator Group, Produsen Oksigen Nasional, Arief Harsono Meninggal Kena Covid-19

“Saatnya dengan situasi darurat ini kita bersatu, jangan kita kalah jangan-lah kita saling menyalahkan, karena pemerintah sudah berupaya dan berusaha untuk mengatasinya,” ajaknya. [ER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.