Dark/Light Mode

Dicurhatin Anak SD Ayahnya Nggak Bisa Jualan, Ganjar Langsung Kirim Bantuan

Jumat, 16 Juli 2021 19:01 WIB
Dicurhatin Anak SD Ayahnya Nggak Bisa Jualan, Ganjar Langsung Kirim Bantuan

 Sebelumnya 
Ganjar juga berpesan kepada seluruh wali murid untuk saling membantu, apabila ada yang kesulitan dalam kondisi saat ini.

Menurutnya, saling membantu antarwali murid itu merupakan bentuk mengajarkan kepada anak-anak dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Baca juga : Yang Langgar PPKM Darurat, Bakal Diganjar Sanksi Berat

“Ini juga mengajarkan, wali murid bisa bertanya kepada wali murid lainnya untuk saling bantu. Ini cara kita mendidik anak-anak, untuk mengamalkan nilai Pancasila yaitu Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab. Jadi, yang punya rezeki lebih bisa membantu yang lainnya,” tutur Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga memberikan penjelasan kepada anak-anak, yang sudah rindu belajar bersama di sekolah. Ada juga penjelasan mengenai vaksin untuk anak-anak di bawah 12 tahun, yang masih harus diteliti lebih lanjut.

Baca juga : Merasa Lalai Awasi Anak Buah, Edhy Prabowo Nggak Lari Dari Tanggung Jawab

“Ini ada yang nulis rindu belajar di sekolah. Tetap semangat ya. Sekarang, belajarnya di rumah dulu. Karena Covid yang ini nyebarnya gampang banget. Untuk vaksin, nunggu usia 12 tahun. Anak-anak di bawah 12 tahun, tunggu dulu ya. Karena masih harus diteliti lagi vaksinnya,” tandas Ganjar. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.