Dark/Light Mode

Gandeng Polda Metro, SIMGROUP Vaksinasi 2.000 Orang

Jumat, 16 Juli 2021 21:01 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang digelar SIMGROUP. (Foto: ist)
Vaksinasi Covid-19 yang digelar SIMGROUP. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - SIMGROUP mendukung langkah pemerintah vaksinasi 1 juta rakyat per hari untuk menekan penularan Covid-19. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi massal.

Direktur SIMGROUP, Anta Ginting mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya membuka posko vaksinasi Covid-19. Sebanyak sekitar 2.000 peserta yang ikut antusias mengantre untuk mendapatkan vaksin. 

Baca juga : Pengusaha Logistik Gelar Vaksinasi Corona Gratis

"Kami ingin ikut berperan dan membantu meningkatkan kesehatan masyarakat untuk selalu optimis membangkitkan perekonomian bangsa," kata Anta, Jumat (16/7).

Lebih lanjut, Anta mendorong seluruh warga yang belum vaksin tak perlu ragu ikut vaksinasi untuk mempercepat terciptanya herd immunity.

Baca juga : Bantu Tanggulangi Covid, Bank Muamalat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk 3.500 Orang

"Kita harus mendukung pemerintah percepat vaksinasi nasional," kata Anta. 

Anta mengatakan, vaksin dosis ke-2, akan dilakukan mulai besok di 10 titik. Diantaranya di kantor SIMGROUP Kebagusan dan kantor SIMGROUP Kranggan. 

Baca juga : Gandeng Polres, Jababeka Vaksinasi 1.250 Warga Kabupaten Bekasi

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ingin target Presiden Jokowi 1 juta orang divaksin per hari bisa terwujud Juli 2021. 

"Bulan Agustus semoga bisa tembus dua juta, artinya bisa lebih banyak masyarakat yang ikut di dalam penyelanggaraan kegiatan vaksinasi," katanya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.