Dark/Light Mode

Gandeng Youtap Indonesia, Breadlife Digitalkan 200 Gerai

Jumat, 2 Juli 2021 19:54 WIB
Gandeng Youtap Indonesia, Breadlife Digitalkan 200 Gerai

RM.id  Rakyat Merdeka - Youtap Indonesia berkolaborasi dengan Breadlife Bakery, melakukan transformasi digital 200 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna memperkuat operasional bisnis dan meningkatkan layanannya.

Kerja sama dengan Youtap Indonesia, diharapkan mendorong keunggulan teknologi Breadlife, untuk membantu pelaku usaha go digital dengan lebih mudah dan aman.

Baca juga : Gandeng GP Ansor Dan Pos Indonesia, BNI Perluas Jaringan BNI Agen46

Chief Executive Officer (CEO) Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan, bersama Breadlife, Youtap juga membuka peluang bisnis baru melalui Layanan Belanja Stok.

Di mana Youtap akan membantu memfasilitasi penjualan produk-produk Breadlife melalui para mitra UMKM-nya yang berjumlah lebih dari 150 ribu merchant.

Baca juga : Gaet Pos Indonesia, BTN Targetkan Rekening Baru Rp 3,5 T

Hal ini akan membuka peluang bagi Breadlife, untuk pertama kalinya menyalurkan produk-produk Breadlife di luar gerai mereka dan menjangkau pasar yang lebih luas.

"Kerja sama ini turut membuka ladang bisnis baru bagi para pelaku UMKM, untuk mengembangkan usahanya dengan jenis produk Breadlife yang dapat dipesan melalui Portal Usaha Youtap," imbuhnya dalam keterangan, Jumat (2/7).

Baca juga : Olimpiade 2032, Indonesia Masih Berpeluang Jadi Tuan Rumah

Berbagai solusi yang dihadirkan lanjut Herman, tak hanya membantu adaptasi digital bagi Breadlife, dengan layanan Belanja Stok dari Youtap, kolaborasi ini juga secara aktif dapat turut membuka kesempatan bagi para mitra UMKM, di mana mereka bisa menambah jenis barang yang mereka jual dengan berbagai produk roti dari Breadlife.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.