Dark/Light Mode

Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat, Polres Sukoharjo Salurkan 1,5 Ton Beras

Minggu, 18 Juli 2021 15:44 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan bantuan kursi roda kepada penderita polio, di Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto: Humas Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan bantuan kursi roda kepada penderita polio, di Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto: Humas Polres Sukoharjo)

 Sebelumnya 
Sebagaimana diketahui, PPKM Darurat yang membatasi mobilitas dan aktivitas berdampak pada sektor sosial dan ekonomi masyarakat.

"Harapan kami dari Polres Sukoharjo penyaluran bansos ini sebagai bentuk tali asih dan empati sehingga dapat membantu warga yang terdampak Pandemi Covid 19, meskipun tentunya tidak dapat memenuhi kebutuhan semua masyarakat," harapnya.

Baca juga : Bantu Warga Terdampak Covid-19, Junimart Ajak Sumbangkan 50 Persen Gaji

Di samping memberikan bantuan sembako untuk menjaga ketahanan ekonomi masyarakat, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan khusus bagi penderita hidrosefalus dan polio yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Bendosari.

Bantuan yang diberikan berupa uang Rp. 300 ribu, kasur busa, dan kursi roda yang diberikan langsung Kapolres kepada para penerima manfaat.

Baca juga : Selama PPKM Darurat, Smartfren Permudah Layanan Pelanggan

"Setelah dilakukan penelusuran oleh Bhabinkamtibmas, kami juga mendata terdapat masalah kesehatan warga yang lain, yakni cukup banyaknya warga yang menderita hidrosefalus dan polio. Untuk itu kami berikan perhatian lain sesuai dengan kebutuhan mereka," tandas Wahyu. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.