Dark/Light Mode

Gandeng 10 Rumah Sakit, ILUNI UI Gelar Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat

Senin, 26 Juli 2021 21:50 WIB
Ketua ILUNI UI Andre Rahadian membuka Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang digelar ILUNI UI bersama10 Rumah Sakit Vertikal, Bakti Kominfo, Media Group dan Danone, Senin (26/7). (Foto: Istimewa)
Ketua ILUNI UI Andre Rahadian membuka Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang digelar ILUNI UI bersama10 Rumah Sakit Vertikal, Bakti Kominfo, Media Group dan Danone, Senin (26/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) menggandeng 10 Rumah Sakit Vertikal, Bakti Kominfo, Media Group dan beberapa pihak terkait, menyelenggarakan program Vaksinasi Sinergi Sehat sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung sejak 22 Juli hingga 15 September 2021 dan bertempat di The Media Hotel and Towers, Gunung Sahari, Jakarta.

Baca juga : Kang Emil: Daerah Vaksinasi Tinggi, Tingkat Kematiannya Rendah

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian mengatakan, Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat menargetkan sebanyak 2.000 orang per hari yang akan menerima vaksin.

"Kami memberikan layanan vaksinasi yang spesial dengan menghadirkan rumah sakit vertikal yang masing-masing punya spesialistik, dan menyediakan vaksinasi lengkap 1 dan 2. Tak cuma sekali terus 28 hari berikutnya masyarakat harus mencari-cari tempat vaksin kedua," ujar Andre, Senin (26/7).

Baca juga : Perangi Corona, FKPPI Gelar Vaksinasi Massal Di Hotel Sultan

Andre mengatakan Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat ini juga membuka layanan vaksin untuk anak-anak berusia minimal 12 tahun, ibu hamil dan menyusui, pengidap kanker, dan juga yang punya komorbid karena didukung oleh 10 rumah sakit vertikal yang menyediakan dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum divaksinasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.