Dark/Light Mode

Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Senin, 16 Agustus 2021 18:10 WIB
Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

 Sebelumnya 
“Siapa pun berhak untuk mencapai cita-cita, bukan tidak mungkin anak pemulung maupun anak yatim untuk menempuh S2 bahkan S3. Oleh karenanya, pendidikan sebagai mobilitas vertikal jangan sampai ditinggalkan," ujar Sutrisno.

Baca juga : Merdeka Dari Corona Batal Diproklamirkan

 Sesuai amanat menyukseskan program vaksinasi yang digiatkan pemerintah, para santri yatim dan dhuafa Yayasan Media Amal Islami yang sudah berusia 12 tahun ke atas juga telah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama.

Baca juga : Jelang Hut RI Ke-76, HNW Sebar Paket Bantuan Untuk Veteran

Sutrisno mengatakan para santri binaan telah mendapatkan vaksin sebagaimana hak warga negara seutuhnya. Semoga dengan vaksin yang didapatkan, kekebalan tubuh terhadap virus akan optimal.

Baca juga : HUT RI Ke-76, Brimob Jemput Bola Vaksinasi Untuk Disabilitas Dan ABK

"Mudah-mudahan kegiatan belajar-mengajar tatap muka di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yayasan Media Amal Islami kembali berjalan normal,” pungkas Sutriso. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.