Dark/Light Mode

Blusukan Bersama Ibu Negara Ke Kabupaten Wajo

Jokowi: Vaksinasi Pelajar Digeber, PTM Bisa Jalan

Jumat, 10 September 2021 07:10 WIB
Presiden Jokowi menyapa para siswa saat meninjau kegiatan vaksinasi pelajar di SMA Negeri 3 Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/9/2021). (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi menyapa para siswa saat meninjau kegiatan vaksinasi pelajar di SMA Negeri 3 Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/9/2021). (Foto: Setpres)

 Sebelumnya 
“Kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” harap mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Tak lupa, Presiden Jokowi juga mengingatkan para pelajar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terutama, memakai masker. Sebab, diingatkan Presiden, vaksinasi saja belum cukup menjaga diri dari penularan Covid-19.

Baca juga : Wujudkan Herd Immunity, Pegadaian Genjot Vaksinasi

“Saya pakai masker sampai double, karena penting menjaga kita semuanya agar tidak menularkan dan tidak tertular oleh Covid,” tegasnya.

Selain di SMA Negeri 3 Wajo, Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wewangrewu, Kabupaten Wajo. Di sana, kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar untuk masyarakat sekitar Kabupaten Wajo.

Baca juga : Kadin Bersama Pemprov DKI Gelar Vaksinasi Buat Ekspatriat

Keduanya didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan Bupati Wajo Amran Mahmud. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.