Dark/Light Mode

Tok, DPR Setujui Pagu Definitif Kemenpora Tahun 2022 Rp 1,9 Triliun

Selasa, 21 September 2021 13:33 WIB
Menpora Zainudin Amali usai rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9). (Foto : Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali usai rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9). (Foto : Kemenpora)

 Sebelumnya 
“Serta, memperkuat tata kelola pembinaan dan pengembangan olahraga nasional yang modern,sistematis, sinergi, akuntabel, berjenjang, dan berkelanjutan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, organisasi olahraga, dunia usaha dan industri, dan masyarakat yang didukung oleh big data analytics olahraga nasional,” jelas Menpora Amali.

Baca juga : Prediksi Mendag, Nilai Produk Pangan Online Tembus Rp 21 Triliun

Usai mendengar pemaparan Menpora Amali, pimpinan rapat yang juga sekaligus Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda menyampaikan pihaknya bersama Kemenpora RI sepakat bahwa program strategis nasional dan program yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat akan dilaksanakan Kemenpora.

Baca juga : Komisi X DPR Setujui Pagu Anggaran Sementara Kemenpora TA 2022

“Pelaksanaan ini diharap dijalankan dengan baik dan memperhatikan saran, pandangan, dan usulan anggota Komisi X DPR RI sesuai pembahasan RAPBN TA 2022 yang telah dilakukan,” kata Syaiful Huda.

Baca juga : Komisi V Siap Perjuangkan Backlog Anggaran Kemendes Tahun 2022

Hadir langsung dalam raker ini yakni Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti, serta sejumlah pejabat lainnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.