Dark/Light Mode

Tiba Di KPK, Azis Syamsuddin Ngibrit Hindari Wartawan

Jumat, 24 September 2021 20:00 WIB
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin tiba di Gedung KPK usai ditangkap penyidik KPK, Jumat (24/9) malam. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin tiba di Gedung KPK usai ditangkap penyidik KPK, Jumat (24/9) malam. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjemput paksa untuk memeriksa Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Azis diseret ke Gedung Merah Putih KPK, Jumat (24/9) malam.

Baca juga : KPK Tangkap Azis Syamsuddin!

Mengenakan batik lengan panjang cokelat-kuning, Azis tiba markas komisi pimpinan Firli Bahuri cs pukul 19.53 WIB. Dia turun dari mobil Innova hitam bernopol B 8286 NV yang berhenti di pelataran gedung, dikawal penyidik dan beberapa anggota kepolisian. 

Baca juga : Azis Syamsuddin Ngaku Lagi Isoman

Melihat wartawan yang menyemut, Azis menghindar. Dia mempercepat langkahnya dan segera masuk ke dalam lobi gedung dwi warna KPK.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.