Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Yang Perlu Diperhatikan Saat Pakai LabaLabi for WhatsApp

Jumat, 24 September 2021 21:40 WIB
Mengirim pesan WhatsApp dengan LabaLabi/Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Mengirim pesan WhatsApp dengan LabaLabi/Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengguna aplikasi WhatsApp semakin meningkat. Seiring dengan peningkatan pengguna, aplikasi pendukung pun bermunculan. Salah satunya LabaLabi for WhatsApp. Dengan LabaLabi for WhatsApp, memungkinkan pengguna mengirim pesan WhatsApp dengan jumlah banyak dalam waktu bersamaan. 
 
Bahkan, aplikasi ini didesain agar bisa mengirim chat otomatis hingga mencapai 1 triliun kali. Belum lagi, proses pengirimannya amat singkat dan cepat. Tidak jarang, aplikasi ini digunakan untuk mengisengi teman, keluarga, atau pasangan.
 
Namun, sebelum menggunakan aplikasi LabaLabi for WhatsApp, sebaiknya kita perhatikan tiga hal berikut ini:
 
1. Kenali Detail Aplikasinya
Sebagian orang mungkin sudah sangat familiar dengan aplikasi ini, terutama bagi mereka yang sering berbuat iseng melalui WhatsApp. Pasalnya, hanya berbekal satu klik saja, pengguna dimungkinkan mengirim pesan hingga mencapai jumlah 1 triliun secara otomatis.
 
Sejak pertama kali muncul hingga saat ini, LabaLabi for WhatsApp lebih banyak digemari di kalangan kawula muda. Terlebih lagi, dengan maraknya pemanfaatan sosial media mendukung penyebaran aneka jenis konten. LabaLabi for WhatsApp memudahkan kawula muda, khususnya remaja dalam mengekspresikan keinginan untuk tetap eksis. 
 
Aplikasi besutan Kamlesh Mevada ini memang dibuat untuk melancarkan spam chat. Dalam artian, pengguna hanya bisa mengirimkan sebuah chat berisi kalimat yang sama setiap satu kali klik. Pengaturan ini berbeda halnya dengan berbagi pesan siaran, karena pengguna dimungkinkan mengirim ke satu kontak atau grup WhatsApp saja.
 
Menariknya, seperti dilansir situs loop.co.id, aplikasi berukuran kurang dari 2 MB ini bisa dioperasikan pada semua jenis perangkat Android. Hanya saja, ada syarat sistem operasi yang berlaku, yaitu paling rendah Android 4.0 ICS. Baik para pengguna WhatsApp resmi ataupun versi mod, semuanya dapat menggunakan aplikasi besutan Kamlesh Mevada tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.