Dark/Light Mode

Ini Yang Perlu Diperhatikan Saat Pakai LabaLabi for WhatsApp

Jumat, 24 September 2021 21:40 WIB
Mengirim pesan WhatsApp dengan LabaLabi/Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Mengirim pesan WhatsApp dengan LabaLabi/Ilustrasi (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
 2. Cara Menggunakanya
Bagi yang merasa penasaran dan tertarik menggunakan LabaLabi For WhatsApp, caranya terbilang mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi tersebut sebagaimana biasanya. Jangan lupa berikan izin instalasi dari sumber tidak dikenal pada pengaturan perangkat Anda. Sebab, hasil karya Kamlesh Mevada ini belum terdaftar di Play Store sehingga tidak bisa langsung diunduh dan diinstal di Android begitu saja. 
 
Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa mulai menggunakannya. Buka aplikasinya, kemudian tentukan kontak personal atau grup WhatsApp yang ingin Anda jadikan target. Biasanya, akan muncul kolom centang berisi syarat dan ketentuan yang wajib disetujui jika ingin upaya Anda berjalan lancar.
 
Setelah itu, input kalimat yang hendak dikirimkan pada target melalui kolom percakapan. Jika sudah yakin, Anda dapat lanjut dengan memilih jumlah chat sesuka hati. Sebagai penutup, jangan lupa klik tombol “Kirim” dan tunggu respons target.
 
3. Hal Yang Harus Diperhatikan
Saat mengirimkan chat kepada target, pastikan Anda sudah siap dengan segala konsekuensinya. Meski menurut sebagian orang melakukan spam adalah tindakan yang seru, tetapi tidak jarang juga dinilai sangat mengganggu. Maka dari itu, pikirkan baik-baik sebelum mulai melancarkan aksi.
 
Tidak hanya itu, Anda juga harus tetap mempertimbangkan jumlah pesan yang akan dikirim. Meski pengguna dimungkinkan mengirim chat hingga 1 triliun kali, tetapi pihak developer WhatsApp bisa mendeteksi aktivitas tidak wajar dari akun Anda.
 
Situasi terparahnya, akun WhatsApp dapat dibekukan dan juga target keisengan Anda akan merasa sebal. Di sisi lain, aplikasi spam chat ini tidak terdaftar di PlayStore sehingga tidak ada jaminan keamanan dari serangan malware.
 
LabaLabi For WhatsApp sebenarnya cukup layak untuk digunakan sesekali, terutama jika dimaksudkan untuk menarik perhatian seseorang. Namun demikian, siapkan hati untuk menerima segala respon yang mungkin muncul setelahnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.