Dark/Light Mode

Dipecat Dari KPK, Rasamala Aritonang Kini Jadi Petani

Senin, 11 Oktober 2021 11:07 WIB
Mantan Kepala Bagian Perancangan Peraturan dan Produk Hukum pada Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang kini bertani. (Foto: Twitter @paidjorajo)
Mantan Kepala Bagian Perancangan Peraturan dan Produk Hukum pada Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang kini bertani. (Foto: Twitter @paidjorajo)

 Sebelumnya 
Ditambahkannya, Rasamala merupakan sosok yang kerap menghadapi gugatan praperadilan dari koruptor yang tak terima dijadikan tersangka oleh KPK.

Baca juga : Dipecat dari KPK, Eks Pegawai Banting Setir Jadi Penjual Nasi Goreng

Rasamala merupakan atasan dari Juliandi Tigor Simanjuntak, pegawai KPK yang juga dipecat. Kini, Tigor berjualan nasi goreng.

Baca juga : Peringatan Hari Rabies Dunia Jadi Momentum Edukasi Masyarakat

"Rasamala adalah sahabat sekaligus mantan atasan Tigor, yang sementara ini memilih berjualan nasi goreng. Duo putra Batak ini pernah menjadi andalan KPK ketika menghadapi banjir pra-peradilan yang diajukan oleh koruptor sejak tahun 2015," imbuhnya.

Baca juga : Pecahkan Rekor PON, Emas Tyas Murtiningsih Sudah Di Depan Mata

Tak lupa, dia mempromosikan hasil kebun Rasamala. "Kalau ada yang mau diskusi hukum, sekaligus beli jagung hasil panen Bang Rasamala, bisa main-main ke Muara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Jam segini, biasanya dia lagi santai di kebon. Kalau sore dan malam hari sering live wawancara di TV," tutupnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.