Dark/Light Mode

Relawannya Dorong Nyapres

Luhut Pandai Mengukur Diri

Rabu, 13 Oktober 2021 08:58 WIB
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Dok. Kemenko Marves)
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Dok. Kemenko Marves)

 Sebelumnya 
Juru Bicara Luhut, Jodi Mahardi bicara lebih keras. Dia bilang, banyak pihak yang pansos alias panjat sosial dengan membuat isu Luhut maju Pilpres 2021. Padahal, Luhut menegaskan tidak akan mencalonkan diri menjadi presiden.

Pernyataan Jodi ini tidak hanya ditujukan ke orang-orang yang mengaku relawan Luhut. Tapi juga kepada para pengamat politik. “Banyak pengamat, politikus, komentator kurang kerjaan panjat sosial dengan membuat berbagai isu tentang Pak Luhut di medsos atau YouTube atau sok-sok nantang," ujar Jodi, kemarin.

Baca juga : Partai Gelora Dorong Perempuan Melek Investasi

Ia juga memastikan, Luhut tak ambil pusing atas pendapat orang nyinyir atau nantang-nantang Luhut untuk nyapres. Luhut memilih fokus kerja dan mengurus yayasan untuk memberi kesempatan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda.

"Daripada nanggapin orang-orang negatif seperti itu, mending Pak Luhut fokus saja ke yayasannya. Memberi kesempatan masa depan yang lebih baik kepada generasi-generasi muda Indonesia. Sekolah yang beliau dirikan sudah jadi salah satu yang terbaik lho di Indonesia," katanya.

Baca juga : Ganjar Menjaga Perasaan Mega

Selain itu, sambung Jodi, Luhut selalu menyampaikan bahwa mengabdi kepada negara tidak harus menjadi presiden. Jika sudah mampu berbuat untuk negara, jangan tunggu sampat dapat jabatan. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.