Dark/Light Mode

Usai Digarap 6 Jam, Aliza Gunado Pilih Bakar Rokok

Senin, 15 November 2021 16:55 WIB
Politikus Golkar Aliza Gunado usai diperiksa KPK. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Politikus Golkar Aliza Gunado usai diperiksa KPK. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politikus Golkar Aliza Gunado diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan suap penanganan perkara di Lampung Tengah.

Digarap sekitar 6 jam, turun dari ruang pemeriksaan di lantai 2 Gedung Merah Putih KPK, sekitar pukul 16.00 WIB. Mengenakan kemeja putih yang dibalut jaket kulit hitam, Aliza berjalan santai menuju keluar gedung komisi pimpinan Firli Bahuri vs itu.

Baca juga : KPK Garap Aliza Gunado Dan Eks Bupati Kukar

Cecaran pertanyaan dari wartawan yang mengikuti langkahnya, tak dihiraukannya. Sampai di luar Gedung KPK, dengan santai, Aliza menyulut sebatang rokok. Bahkan dia menawari wartawan.

Tak lama, Aliza menaiki taksi yang diberhentikannya. Sebelumnya, nama Aliza disebut oleh mantan Kepala Dinas Bina Marga Lampung Tengah Taufik Rahman yang dihadirkan dalam persidangan dugaan penanganan perkara di Tanjungbalai.

Baca juga : Disebut Terima Fee Rp 2 M, Aliza Gunado Dibidik KPK

Taufik mengaku diminta menjelaskan tentang permainan amis bawahan mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dalam pengajuan dana alokasi khusus (DAK) Lampung Tengah pada 2017.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.