Dark/Light Mode

Winda Viska

Suami Digarap KPK, Tensi Langsung Naik

Kamis, 9 September 2021 06:35 WIB
Winda Viska. (Foto: IG @windaviska)
Winda Viska. (Foto: IG @windaviska)

RM.id  Rakyat Merdeka - Winda Viska sedang stres lantaran suaminya terseret kasus hukum. Untuk meredakan emosi, penyanyi ini curhat lewat media sosial.

Suami Winda, Mulyadi Tan alias Ahi, kembali terseret kasus hukum. Kali ini, Ahi terseret kasus suap Rp 250 miliar atas kasus dugaan korupsi Bupati Bintan nonaktif Apri Sujadi.

Baca juga : Waspada, Virus Taliban Menyusup Di Dunia Pendidikan

Pengusaha kelab malam itu digarap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mako Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, kemarin. Ahi tidak sendirian, ada beberapa nama yang juga terseret yaitu Yulis Helen Romaidauli dan Ganda Tua Sihombing. “Malam-malam. Pada doyan bikin gue minum obat tensi! Perfect!” curhat Winda di Instagram.

Jebolan Indonesian Idol ini curhat sedang dilanda kecemasan. “Nggak semua hal bisa diubah. Tapi kalau udah meledak ya wajib banget disampaikan. Biar tensi nggak makin tinggi,” beber Winda.

Baca juga : Holding BUMN Jasa Survei Gelar Vaksinasi Di Tanjung Priok

Pesinetron OB dan Opera Van Java juga mengungkapkan harapan. “Jangan berharap juga besok akan baik-baik saja. Udah lega aja bersyukur banget,” ungkap Winda.

“Dah gitu aja. Sekian dan terima kasih,” tutup pelantun Kutemukan Penggantinya tersebut.

Baca juga : Polandia Vs Inggris, Tiga Singa Ogah Pulang Duluan

Untuk diketahui, Ahi pada 2018 juga pernah jadi pesakitan. Saat itu, Ahi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelundupan lima kontainer minuman keras dan barang tanpa dokumen di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau. Winda tak percaya sang suami melakukan hal itu.

Winda dan Ahi menikah pada 31 Oktober 2013 dan telah memiliki dua anak. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.