Dark/Light Mode

Usai Laga Reims Vs PSG, Lionel Messi Peluk Bayi Predrag Rajkovic

Senin, 30 Agustus 2021 17:45 WIB
Lionel messi berfoto bersama anak Predrag Rajkovic, kiper Reims sesaat usai laga Reims Vs PSG.(Foto: Instagram)
Lionel messi berfoto bersama anak Predrag Rajkovic, kiper Reims sesaat usai laga Reims Vs PSG.(Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam laga Reims Vs PSG yang berakhir dengan kemenangan PSG 2 gol tanpa balas ada hal yang menarik. Lionel Messi tampil perdana di Liga Perancis berseragam biru.

Baca juga : Resmi Ke PSG, Gaji Lionel Messi Rp 1,6 Miliar Per Hari

Meski tampil perdana, Lionel Messi tidak dimainkan sejak menit awal, melainkan main sebagai pemain pengganti. Pemenang Ballon d'Or enam kali datang dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya di PSG dalam kemenangan 2-0 melawan tim dari wilayah Champagne.

Baca juga : Akhirnya, Lionel Messi Talak Tiga Barcelona

Di laga ini dua gol PSG dipersembahkan oleh Kylian Mbappe, Lionel Messi gagal mempersembahkan gol dalam laga perdananya di Ligue 1.

Baca juga : Bersama BPKH, BSI Dorong Generasi Muda Berangkat Haji

Akan tetapi penampilannya tetap ditunggu-tunggu penggemar yang sudah menyorakinya saat pemanasan sesaat sebelum menggantikian Neymar. Messi masih mencuri perhatian saat diperkenalkan ke Ligue 1. Aksi menyentuh dan menjadi sorotan dilakukan Lionel Messi usai laga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.