Dewan Pers

Dark/Light Mode

Corona Turun, Pengacara Kondang Ini Akhirnya Bisa Nikahkan Anaknya

Selasa, 16 Nopember 2021 06:01 WIB
Pengacara Krisna Murti menggelar pernikahan anaknya. (Foto: ist).
Pengacara Krisna Murti menggelar pernikahan anaknya. (Foto: ist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bahagia tengah dirasakan pengacara Krisna Murti. Setelah sempat tertunda selama satu tahun karena pandemi, Krisna Murti akhirnya bisa menikahkan putranya, Rafly Pagar Bumi dengan tambatan hatinya, Indah Rachmania Suci Amalia.

Dia tak mau menyia-nyiakan peluang di saat kasus Covid-19 semakin menurun di Tanah Air. Apalagi, Jakarta saat ini sudah PPKM level satu.

"Sebenarnya ini sudah dipersiapkan lama sekali hampir 1 tahun lebih. Akad nikah diadakan tahun lalu tepatnya maret 2020,” kata Krisna Murti, Senin (16/11).

Berita Terkait : Awas, Mafia Bola Makin Subur

Dalam resepsi ini, Krisna Murti menerapkan protokol kesehatan. Dia tak mau lalai meski tengah berbahagia atas pernikahan putranya.

"Bersyukur bahwa acara dapat berjalan dengan baik dan lancar tentu saja dengan aturan prokes yang ketat. Semoga kondisi Covid lebih membaik ke depannya," kata Krisna Murti.

Dalam acara resepsi putranya tersebut, turut hadir Farhat Abbas dan Roy Marten. Ia pun senang acaranya dihadiri rekan sesama publik figur.

Berita Terkait : Menhub Prioritaskan Pembangunan Yang Bernilai Guna Bagi Rakyat

Rencananya, untuk bulan madu anak Krisna Murti ingin menghabiskan waktu bersama sebagai pengantin baru keliling Eropa. Namun ia masih mencari tahu situasinya di sana.

"Mereka mau liburan ke Eropa cuma masih lihat-lihat dulu juga situasinya apakah sudah aman atau belum," kata Krisna Murti. [DIT]