Dark/Light Mode

Anggota DPR Minta Dikawal Kopassus

Cantik, Muda Tapi Manja

Jumat, 3 Desember 2021 07:30 WIB
Anggota DPR Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut. (Foto: Instagram @hillarylasut)
Anggota DPR Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut. (Foto: Instagram @hillarylasut)

 Sebelumnya 
“Saya pikir terlalu manja saja dan mengada-ada. Ini menunjukkan dirinya sebagai wakil rakyat yang elitis, dan tak mengerti demokrasi,” kritik Ujang.

Kalau alasan sering bertemu dengan banyak orang dan berselisih paham, kata Ujang, itu hal biasa dalam politik. “Jadi karena dianggap berbeda dengan lawan politik, lalu menjadi terancam, ngapain dulu terjun ke politik,?” sindirnya.

Baca juga : Pemerintah Tak Larang Mudik Tapi Sebaiknya Di Rumah Saja

Di dunia maya, banyak warganet yang juga gregetan dengan kelakuan Hillary.

“Ampun dah. Gaya hedon pejabat memuakkan!” kritik @ferdis_tech. “Merasa diri berguna bagi bangsa,” timpal @BudiRaynor. “Kek orang penting aja,” sahut @ardanmuhammad_.

Baca juga : Puan Minta Andika Kerja Maksimal Sebagai Panglima TNI, Meski Cuma 1 Tahun

Akun @ws_parsito malah punya kesimpulan lain dari permintaan Hillary itu. “Maksudnya minta dicariin jodoh...” candanya. “Berilah ajudan yang single dan tampan. Siapa tau jodoh,” timpal @y_yuman.

Akun @takeawayplease justru sedih karena permintaan ini terlalu semena-mena kepada TNI. “Di negaranya sendiri dibuat jadi mental kacung,” sesalnya. “Noraks. Sekalian minta pengamanan panser, tank, pesawat jet,” sindir @leoaudryo. “Banser gak mau?” cuit @yusfi5150.

Baca juga : Komisi IX DPR Minta Pemerintah Antisipasi Agar Tak Ada Vaksin Covid Kedaluwarsa

Akun @himillimeter lebih nyakitin lagi. Kata dia, permintaan Hillary tidak lepas dari didikannya semasa kecil. “Ya lo bisa langsung tau lah. Dia dibesarin kaya apa,” tukasnya. “Dari keluarga dinasto toh,” sambar @s_hal_a. “Kalau dia merasa terancam di umur segitu sudah jadi anggota DPR. Ya lebih baik mundur,” usul @reza_idn. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.